• Bahasa

Bupati Rudy Gunawan Resmikan Masjid Al-Hayyu Komplek Kantor BPN Kabupaten Garut

10 Jul 2020 Hanapi 1461

Ditandai dengan penandatanganan Prasasti, Bupati Garut H. Rudy Gunawan meresmikan Masjid Al-Hayyu yang berlokasi di lingkungan kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Garut di Jalan Suherman, Tarogong Kaler, kabupaten Garut, Jumat (10/07/2020).

Dalam sambutanya Bupati Garut mengapresiasi berdirinya Masjid Al-Hayyu di komplek perkantoran BPN kabupaten Garut. Ini akan menjadi satu nilai amalan yang baik di mata Allah SWT bagi Kepala BPN beserta staf jajaran di lingkungan kepegawaian BPN kabupaten Garut

"Masjid ini menjadi tempat kita untuk beribadah kepada Allah. Saya mendoakan kepada siapapun yang telah memberikan amal jariah terwujudnya pembangunan masjid ini semoga di balas oleh Allah SWT,” ucap Bupati.



Disampaikan Bupati Rudy Gunawan, selaku Bupati Garut sangat berbangga dengan kinerja BPN Garut di bawah pimpinan Kepala BPN H. Hayu Susilo selama 3 tahun mengabdikan diri di kabupaten Garut, karena di era beliau lah Garut mendapat kehormatan kedatangan Presiden RI Joko Widodo 2 kali ke kabupaten Garut.

”Apresiasi juga disampaikan dengan memberikan kepastian hukum atas kepemilikan tanah warga masyarakat Garut yang jumlahnya ratusan ribu melalui Program PTSL kepada kepala BPN beserta jajarannya, saya mewakili warga Garut mengucapkan terima kasih atas apa yang telah diberikan BPN kepada warga masyarakat Garut,” ucap Bupati Rudy Gunawan.

Sementara itu, kepala BPN Garut H. Hayu susilo menyatakan, dengan adanya masjid ini bisa digunakan untuk beribadah dengan baik bagi jajaran kepegawaian kantor BPN Garut.

”Semoga dengan berdirinya masjid ini, terjalin ukhuwah islamiah dan kerjasama yang baik antar pegawai di lingkungan BPN Kabupaten Garut,” pungkasnya.

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT