• Bahasa

Guna Tekan Kerumunan, Alun-Alun Garut Ditutup Sementara

7 Feb 2022 Hanapi 756

GARUT, Garut Kota - Sejak hari Minggu (6/2/2022), Alun-Alun Garut ditutup sementara oleh Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Garut. Hal itu dilakukan guna menekan kerumunan di tengah meningkatnya kasus terkonfirmasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Garut.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Bidang (Kabid) Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Garut, M. Topan Sandi, penutupan sementara Alun-Alun Garut ini imbas juga dari adanya beberapa kerumunan yang terjadi di Lapangan Oto Iskandar Di Nata di masa pandemi covid 19, pasca diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, beberapa waktu lalu.



Ia mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Garut :

"Agar seluruh warga masyarakat Kabupaten Garut selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari, serta melakukan pola hidup sehat dan melaksanakan vaksinasi agar dapat mencegah penularan covid 19 serta meningkatkan imunitas seluruh warga masyarakat Kabupaten Garut agar terhindar dari covid 19 termasuk varian baru omicron" ujar Topan, Senin (7/2/2022).


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT