• Bahasa

Hadiri Musrenbang Bupati Garut Minta Gedung Kantor Kecamatan Pangatikan Segera Diperbaiki

2 Feb 2022 Hanapi 502

GARUT, Pangatikan - Bupati Garut, Rudy Gunawan, menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Tahun 2023 Tingkat Kecamatan Pangatikan yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut, Rabu (2/2/2022).

Bupati Garut dalam sambutannya menyampaikan beberapa arahan terkait dengan Musrenbang yang dilaksanakan di Kecamatan Pangatikan.

Ia juga menuturkan guna meningkatkan pelayanan publik, Kantor Kecamatan Pangatikan menurutnya harus segera diperbaiki.



"Musrenbang ini dinamislah, Pangatikan ini selalu dinamis, memang Pangatikan ini kantor kecamatannya harus diperbaiki dalam rangka meningkatkan Pelayanan Publik, sarana olahraga, (dan) dewi-dewi  (desa wisata) yang cantik harus keluar, (seperti tempat) mancing atau apalah disini, di sini hebatlah di Pangatikan ini," ujar Bupati Garut.

Bupati Rudy menginstruksikan untuk segera dirundingkan agar bisa secepatnya ada perbaikan dari kantor Kecamatan Pangatikan.



Selain hal tadi, imbuh Rudy, pihaknya akan melakukan pembangunan salah satu lapangan yang ada di Kecamatan Pangatikan yaitu Lapangan Cimaragas, dimana menurutnya pembangunan tersebut masuk ke dalam pembangunan teknokratrik.

"(Pembangunan) lapang itu teknokratik sudah ada program prioritas, jadi nanti digunakan rumput impor rumput sintetis impor," lanjutnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT