• Bahasa

Kabupaten Garut Raih Predikat Baik Pada Anugerah Meritokrasi Tahun 2021

7 Dec 2021 Hanapi 786

SURABAYA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, menerima secara  Aparatur Sipil Negara (KASN) sebagai Kabupaten dengan Predikat Baik dalam pelaksanaan sistem merit yang digelar pada acara Anugerah Meritokrasi Tahun 2021, bertempat di The Westin Grand Ballroom, Kota Surabaya, Selasa (7/12/2021).

"Alhamdulillah hari ini (Selasa) tanggal 7 Desember 2021, Kabupaten Garut beserta kabupaten lainnya, serta kementerian dan provinsi seluruh Indonesia, menerima penghargaan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), sebagai daerah yang mempunyai nilai baik didalam meritokrasi yaitu sistem pengelolaan managemen aparatur sipil negara di Kabupaten Garut," ujar Bupati Garut usai menerima penghargaan.

Rudy menuturkan prestasi yang didapatkan oleh Pemkab Garut ini merupakan prestasi yang luar biasa, karena menurutnya tahun lalu daerahnya memiliki yang kurang baik untuk sistem merit ini, di mana tahun 2022 nanti, Kabupaten Garut menargetkan  meraih predikat Sangat Baik.

"Insya Allah tahun depan kita naik kelas lagi menjadi sangat baik, insya Allah tahun 2022 reformasi birokrasi yang sekarang B akan teragregat menjadi BB, ayo kita terus bekerja secara profesional, bekerja secara profesional melayani masyarakat Garut," tandasnya.

Dalam acara Anugerah Meritokrasi Tahun 2021 ini, KASN mengusung tema "Bersama Membangun Meritokrasi", di mana pihak KASN menganugerahkan penghargaan kepada 123 instansi pemerintah baik itu pemerintah pusat maupun daerah, dengan rincian memberikan predikat sangat baik kepada 31 instansi pemerintahan, dan memberikan predikat baik kepada 92 instansi pemerintahan.

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT