• Bahasa

Kapolres Garut : Preman Berani Macam-Macam Saya Sikat

10 Jan 2018 Admin 1491

Ramai disebarkan di media sosial, preman beraksi di Jalan Merdeka, Garut membuat resah warga. Menanggapi hal itu, Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna, mengaku akan segera bertindak mengamankan preman yang bersangkutan.

 

“Preman beraksi di Garut saya sikat. Nanti saya intruksikan agar diamankan,” ujar Kapolres saat ditemui di Jalan Ahmadyani, Kamis (4/1/17).

 

Kapolres mengaku baru mengetahui ada preman yang beraksi lagi di Garut. Padahal menurutnya, beberapa waktu lalu preman yang beraksi di kawasan Cipanas Garut telah diamankan.  “Kemarin yang di Cipanas kan sudah diamankan. Kalau masih ada yang macam-macam saya sikat. Laporkan saja ke Polisi pasti akan ditindaklanjuti,” ucap Kapolres.

 

Untuk tindak intimidasi yang dilakukan di Jalan Merdeka dekat Antares dirinya akan segera mengintruksikan anggota untuk segera mengamankan. Segala bentuk yang meresahkan di wilayah hukum Polres Garut akan ditanggulangi secepat mungkin. Apalagi kalau ada laporan dari warga.

 

“Saya intruksikan kepada anggota agar segera tangkap pelaku premanisme yang meresahkan. Jangan ditunda-tunda,” pungkasnya.

 

(Farhan SN),garut-expres.com

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT