• Bahasa

Kecamatan Selaawi Raih Gelar Purwa Intan Kedaton Tahun 2022

16 Feb 2022 Hanapi 862

GARUT, Garut Kota – Kecamatan Selaawi kembali meraih gelar penghargaan Purwa Intan Kedaton Tahun 2022 dalam Penilaian Sinergitas Kinerja Kecamatan Tahun 2022, yang diumumkan dalam acara Upacara Peringatan Hari Jadi Garut (HJG) ke – 209 yang dilaksanakan di Alun-Alun Otto Iskandar Di Nata Garut, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu (16/2/2022).

Dalam sambutannya, Inspektur Upacara (Irup), Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan. Penghargaan ini merupakan wujud dari penghormatan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut atas prestasi yang diraih pemerintah kecamatan.



“Yang tadi telah mendapat penghargaan, kami ucapkan selamat atas penerimaan penghargaan itu, semoga itu adalah wujud dari penghormatan kami Bupati dan Wakil Bupati, wujud penghormatan Pemerintah Daerah Kabupaten Garut atas prestasi yang diraih oleh saudara-saudara sekalian,” ujar Bupati Garut.

Rudy berharap penghargaan yang diberikan bisa menjadi kenang-kenangan sepanjang hidup, karena diberikan di momen spesial di Hari Jadi Garut (HJG) ke – 209.



“Semoga itu menjadi kenangan baik bagi saudara-saudara sepanjang hidup, karena (diberikan) di momen yang sangat spesial (di) hari ulang tahun Garut yang ke – 209, kami menyerahkan penghormatan itu berupa pemberian penghargaan,” tuturnya.

Sementara itu, peraih gelar Purwa Intan Kedaton Tahun 2022 yakni Camat Selaawi, Ridwan Effendi, mengatakan, penghargaan yang diterimanya merupakan wujud nyata sinergitas kinerja dan kerja sama yang terbangun bersama seluruh stakeholder Kecamatan Selawi.



“Alhamdulilah Kecamatan Selaawi kembali mendapatkan kepercayaan dari Pemerintah Kabupaten Garut, melalui tim penilai sinergitas kinerja kecamatan, tentu ini merupakan wujud nyata sinergitas kinerja (dan) kerja sama yang terbangun bersama seluruh stakeholder Kecamatan Selawi, dan kami merasa sangat berterima kasih kepada segenap pihak,” katanya.

Ridwan menilai, adanya penghargaan ini juga merupakan sebuah momen yang baik bagi pihaknya untuk terus membangun sinergitas kinerja dalam rangka mewujudkan pembagunan di Kabupaten Garut, khususnya di wilayah Kecamatan Selawi.



Ridwan berharap dengan diraihnya gelar Purwa Intan Kedaton Tahun 2022 ini bisa menambah spirit dan motivasi bagi pihaknya untuk bekerja bersungguh-sungguh dan bertanggung jawab.

“Harapan kedepan melalui penghargaan yang diterima ini menambah spirit, motivasi bagi kami untuk bekerja secara bersungguh-sungguh dan bertanggung jawab sebagaimana yang diamanatkan oleh pemerintah daerah, dalam hal ini Bapak Bupati dan Pak Wakil Bupati.” tandasnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT