• Bahasa

Kontingen Garut Takluk 2-4 Dari Kontingen Kota Bogor

5 Nov 2022 Hanapi 554

GARUT, Tarogong Kidul - Kontingen Kabupaten Garut harus takluk dari kontinten Kora Bogor dalam lanjutan babak 8 besar Cabang Olahraga (Cabor) Futsal kategori Putra pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV yang dilaksanakan di SOR R.A.A Adiwijaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jum'at (4/11/2022).

Pertandingan antara kabupaten berjuluk kota intan melawan kota berjuluk kota hujan ini berjalan cukup sengit. Namun, Kota Bogor tampil perkasa di babak pertama dengan unggul 2-0 atas Kabupaten Garut.



Babak kedua pun tak kalah seru, setelah turun minum Kabupaten Garut berhasil menyamakan kedudukan dan mengubah skor menjadi 2-2. Akan tetapi, di akhir babak kedua aksi pemain bernomor punggung 7 Kota Bogor berhasil mengubah papan skor menjadi 3-2.

Akibat kalah skor, Kabupaten Garut akhirnya menerapkan skema _power play_ di penghujung laga, dengan memainkan kelima pemainnya untuk menguasai pertandingan.



Tentunya, skema tersebut bukan tanpa risiko, posisi pemain yang jauh dengan gawang membuat kesalahan sekecil apapun menjadi malapetaka bagi tim pengguna skema _power play_, dan hal tersebut menimpa Kabupaten Garut dengan kebobolan di penghujung laga hingga akhirnya Kota Bogor berhasil menyingkirkan Kabupaten Garut di babak 8 besar Cabor Futsal dengan skor akhir 2-4.

Dengan hasil ini, kontingen asal Kabupaten Garut harus rela pulang tanpa medali, sedangkan tim Kota Bogor berhak melaju babak semifinal.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT