• Bahasa

Legenda Persib Puji Kualitas Stadion R.A.A Adiwijaya

9 Mar 2023 Hanapi 481

GARUT, Tarogong Kidul – Bupati Garut, Rudy Gunawan menyaksikan pertandingan persahabatan antara Persigar Legend Vs Persib Bandung Legend dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Garut (HJG) yang ke-210 di Stadion R.A.A Adiwijaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu (8/3/2023).

Dalam kesempatan ini, beberapa legenda Persib seperti Zaenal Arif, Atep, Tantan hingga Eka Ramdani menjajal langsung Lapangan R.A.A Adiwijaya yang menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Garut.



Bupati Garut mengungkapkan bahwa dalam kesempatan ini juga, pihaknya mengundang para pemain legendaris asal club Persib Bandung ini untuk mengecek secara langsung lapangan stadion R.A.A Adiwijaya.

“Saya Bupati Garut beserta dengan pemain-pemain legenda Persib yang luar biasa, ada Kang Eka, ada ini sudah terkenal lagi ini Pak Zaenal Arif dan ada orang Cikajang, ini ada Kang Atep, Kang Tantan ini juga bukan orang sembarangan di sepak bola,” ucapnya.



Ia mengatakan jika para legenda Persib yang diundang dalam pertandingan ini memuji kualitas dari Lapangan R.A.A Adiwijaya, bahkan menurut beberapa pemain Stadion R.A.A Adiwijaya ini layak dijadikan venue Liga 1.

"Jadi lapangan ini menurut legenda-legenda Persib layak menjadi lapang internasional, jadi ini adalah Lapang Kanjeng Dalem Adiwijaya, layak untuk event Liga 1," katanya.



Oleh karena itu, imbuh Rudy, dengan adanya Stadion R.A.A Adiwijaya ini ia mengajak setiap pihak untuk mengembangkan sepak bola Kabupaten Garut.

"Ayo kembangan sepak bola di Garut, kita bina kita akan jadikan beliau-beliau ini ya untuk bisa menjadi ambassador sepak bola Garut, mantap," imbuhnya.



Sementara itu, salah seorang legenda Persib asal Kabupaten Garut, Zaenal Arif, menuturkan jika semenjak kembali ke Kabupaten Garut, ia mengaku baru saat ini bisa menjajal kualitas lapangan bertaraf internasional di tanah kelahirannya.

"Semenjak saya bermain di profesional, ketika kembali ke Garut baru sekarang setelah saya pensiun saya bisa merasakan lapangan yang standar internasional," tandasnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT