• Bahasa

Menhub Budi Tinjau Pos Pengamanan Limbangan Garut

31 Dec 2019 Hanapi 1539

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi bersama rombongan, meninjau Sarana dan prasarana transportasi libur Natal dan tahun baru 2020 di Pos Pengamanan Limbangan, kabupaten Garut, Senin (30/12/2019).

Namun sebelumnya Menhub Budi telah telah meninjau pos pengamanan Lembang Bandung dan Pos pengamanan Nagreg Bandung bersama rombongan.

Menhub Budi mendengarkan penjelasan kondisi kesiapan lalu lintas di Garut dari Kasat Lantas Polres Garut AKP Asep Nugraha, Budi kemudian meninjau pos kesehatan.

Menhub Budi mengatakan Kepada masyarakat yang akan melakukan liburan dan menyambut tahun baru di Garut, agar mewaspadai lalu lintas di Garut. Menurutnya, saat hari libur akan ada penerapan jalur satu arah atau one way di lokasi tersebut.

"Yang mesti diwaspadai adalah tempat-tempat wisata ke Garut. Tadi laporan dari polres kadang-kadang ada one way itu harus disikapi," kata Budi.

Budi juga mengimbau warga agar senantiasa berhati-hati selama perjalanan liburan. Warga diminta mempersiapkan diri seperti mengecek kondisi kendaraan.

"Saya pikir sekarang ini para saudara kita lagi berlibur. Di situ memang sama dengan waktu kita kalau mudik Lebaran. Persiapkan diri dengan baik. Bagi mereka yang berlibur ke tempat wisata lebih hati-hati," pungkasnya.

Sumber: Humas Diskominfo Garut

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT