• Bahasa

Meski PPKM Berakhir, Bupati Garut Ajak Warganya Untuk Melaksanakan Vaksinasi

18 Jan 2023 Hanapi 423

GARUT, Garut Kota - Bupati Garut, Rudy Gunawan mengajak warga Kabupaten Garut untuk melakukan vaksinasi khususnya vaksinasi booster yang dilaksanakan setiap akhir pekan di Gedung Pendopo Garut. Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Garut seusai memberikan arahan kepada Pengguna Anggaran (PA) dan Kuasa Penggunaan Anggaran (KPA), di Lapang Sekretariat Daerah (Setda) Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu (18/1/2023).

"PPKM sudah dihentikan oleh pemerintah, tetapi melalui Dinas Kesehatan menyelenggarakan vaksin setiap akhir pekan, yang bertempat di Pendopo. Kita akan berikan snack ya untuk yang datang ke Pendopo, " ujarnya.



Ia mengatakan, di gerai vaksin kali ini dosis yang diberikan sama dengan vaksinasi sebelumnya, yaitu untuk dosis 1, dosis 2, dosis booster 1 dan dosis booster 2 yang bisa dilaksanakan pada akhir pekan di Gedung Pendopo Garut.

"(Pelaksanaannya) dari pukul 08.00 WIB sampai 12.00 WIB, ayo datang ke Pendopo. Divaksin supaya kita lebih sehat. Mantap!, " pungkasnya.



Meskipun PPKM sudah dicabut, pemerintah pusat termasuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut masih gencar melakukan vaksinasi kepada masyarakat, guna menekan terus angka kasus Covid-19 di Kabupaten Garut. Oleh karenanya, Bupati Garut menyarankan masyarakat untuk melakukan vaksin secara bertahap.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT