• Bahasa

Mulai Tahun Depan Imam Besar dan Imam Masjid Besar di Kabupaten Garut Akan Mendapat Intensif

23 Nov 2020 Hanapi 999

GARUT, Tarogong Kidul – Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengatakan untuk tahun depan para imam besar dan imam masjid di Kabupaten Garut akan mendapatkan intensif.

“Dimana insya Allah masjid-masjid besar dan sudah disetujui juga dikembangkan, mulai tahun depan akan ada intensif untuk imam masjid besar, dan imam masjid agung di seluruh Kabupaten Garut,” ujar Bupati dalam Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut, yang dilaksanakan di Ruang Rapat DPRD tepatnya di Jalan Patriot, Kabupaten Garut, Senin (23/11/2020).

Program tersebut, lanjut Rudy, dalam rangka untuk memberikan perhatian kepada madrasah, pesantren dan masjid-masjid yang ada di Kabupaten Garut.

“Tentu program-program yang harus dilakukan oleh kita di dalam rangka memberikan perhatian kepada madarasah, pesantren salafiyah, masjid-masjid akan kita tingkatkan kami akan terbuka terkait masalah ini,” ucapnya.



Menurut Bupati Garut, pihaknya terus mengupayakan untuk meningkatkan madrasah dan pesantren yang ada di Kabupaten Garut.

“Selama ini kami telah banyak  banyak berdikari bantuan-bantuan untuk madrasah-madrasah termasuk meningkatkan pesantrena salafiyah mendapatkan bangunan-bangunan sekolah dan tentu itu dilakukan demi (penerapan) anggaran dari APBD, APBD Provinsi dan dari dana alokasi khusus.” pungkasnya.

Dalam Sidang Paripurna tersebut Bupati Garut melakukan penyampaian Nota Bupati dan Kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kab. Garut Masa Sidang III Tahun Sidang 2020 dengan Acara Jawaban Bupati Garut.

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT