• Bahasa

Paslon Rudy-Helmi, Pertama Mendaftar ke KPU Garut

11 Jan 2018 Admin 1532

Petahana Bupati dan Wakil Bupati Garut, H Rudy Gunawan SH, MH, MP dan dr Helmi Budiman, kembali mendaftar untuk bertarung dalam Pilkada Garut 2018.

 

Mereka datang ke KPU Kabupaten Garut didampingi ratusan simpatisan dari tiga partai pengusungnya, Senin (08/01). Partai pengusung pasangan ini antara lain Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan NasDem.

 

“Pendaftaran ini merupakan langkah awal untuk kembali berjuang merebut hati rakyat Garut,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Garut, Enan, di Kantor KPU Garut.

Enan menjelaskan, banyaknya dukungan dari masyarakat menunjukkan kinerja Rudy-Helmi selama memimpin sangat baik, kooperatif, dan produktif.

 

“Soliditas dan kekompakan seluruh pengurus, kader dan simpatisan tetap harus dijaga. Menang kembali adalah hasil yang ingin kami capai,” kata Enan.

 

Ketua KPUD Garut, Hilwan Fanaqi, mengaku telah menerima berkas pendaftaran pasangan ini. Proses pendaftaran berjalan lancar.

 

Sementara itu, hadir Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna SIK dan PJU Polres Garut dan 170 personel diturunkan menjaga keamanan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut. Mereka ditugaskan mengamankan jalannya proses pendaftaran hinggal Rabu (10/01).

 

(Igie),hariangarut-news.com

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT