• Bahasa

Pemkab Garut Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Meninggalnya Staf Ahli Bupati Garut

3 Aug 2021 Hanapi 1344

GARUT, Tarogong Kaler – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum Drs. H. Mahmud, M.Si, M.M.Pd yang menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Sekretariat Daerah Kabupaten Garut.

Bupati Garut, Rudy Gunawan menyampaikan duka cita yang mendalam terhadap kepergian almarhum yang telah memberikan dedikasinya di Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Garut.



“Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak  Drs.H. Mahmud, M.Si., M.M. PD, Staf Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia, sebelumnya adalah Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut dan beberapa jabatan lain. Hari Senin tanggal 2 Agustus Pukul 21.30 di Rumah Sakit Santosa Bandung,” ucapnya saat hadir di Rumah Kp. Tanjung, RT 02/03 Desa Tanjungkamuning, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Selasa (3/8/2021).

Bupati menyebutkan, pihaknya merasa kehilangan sebab almarhum merupakan orang yang berdedikasi tinggi dan bertanggung jawab ketika menduduki jabatan di pemerintahan daerah.



“Bupati Garut dan Wakil Bupati Garut merasa kehilangan, almarhum yang mempunyai dedikasi yang luar biasa, beliau adalah orang yang sangat disiplin dan bertanggung jawab meskipun dalam keterbatasan. Beberapa tahun yang lalu tapi beliau adalah disiplin melaksanakan tugas dan bertanggung jawab,” lanjutnya.

Rudy menuturkan, sebelumnya, pihaknya akan memberikan tugas kembali kepada almarhum untuk memimpin SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut namun Allah berkehendak lain.



Tadinya kami dengan pak Wakil Bupati di masa sekarang ini akan memberikan tugas kembali memimpin SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut tapi Allah berkehendak lain, tapi beliau dipanggil oleh Allah SWT.

Terakhir, Bupati Garut berharap keluarga almarhum senantiasa diberikan ketabahan, kesabaran serta keikhlasan.



“Selaku Bupati Garut, saya melepas Drs. H. Mahmud M,Si Staff Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia ke tempat pemakaman yang terakhir. Semoga kita semua yang ada disini juga mendapatkan perlindungan Allah SWT,” pungkasnya.

Almarhum H. Mahmud meninggalkan seorang istri, Siti Romlah, dan tiga orang putra-putri.



www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT