• Bahasa

Pemkab Garut Turut Berbela Sungkawa Atas Wafatnya Salah Satu anggota DPRD Garut Mas Yayu

29 Jun 2021 Hanapi 430

GARUT, Tarogong Kidul – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, turut berbela sungkawa atas wafatnya Anggota Komisi IV Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Garut dari Fraksi Demokrat,Mas Yayu Siti Sapuro, yang meninggal pada hari Selasa, (29/6/2021).

“Atas nama Bupati, atas nama Pemerintah Kabupaten Garut, atas nama masyarakat Garut, kami kehilangan tokoh perempuan yang luar biasa anggota DPRD Kabupaten Garut 2 periode Ibu Mas Yayu dari fraksi Partai Demokrat asal dari Dapil Limbangan,” ungkap Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengawali acara Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Garut, Masa Sidang II Tahun Sidang 2021 dalam rangka Pembahasan 4 (empat) Raperda Tahun Anggaran 2021, dengan acara Jawaban Bupati.



Bupati Garut mengatakan, Almarhumah merupakan orang yang kritis terutama menyikapi hal-hal yang berkaitan dengan anggaran, serta mempunyai ketelitian dan kecerdasan yang luar biasa.

“Oleh karena itu kami mendoakan apa yang sudah dilakukan beliau bagi masyarakat Garut dapat menjadi amal ibadah dan mendapatkan surganya allah SWT,“ pungkasnya.

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT