• Bahasa

Pemkab Garut Turut Berduka Atas Meninggalnya Tokoh Pendidikan di Kabupaten Garut

14 Feb 2021 Hanapi 1082

GARUT, Tarogong Kaler - Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya tokoh pendidikan di Kabupaten Garut, H. Amas Setiana, pada Sabtu (13/02/2021), di Kampung Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler.

Almarhum yang juga selaku Komite Etik Yayasan Dharma Husada Insani Garut/STIKES (Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan) Karsa Husada Garut, penasehat bidang kesehatan Kabupaten Garut, serta Dewan Pembina DPD PPNI (Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat  Nasional Indonesia) Kabupaten Garut, di makam kan tidak jauh dari rumah kediamannya.

"Saya atas nama pribadi, keluarga dan jajaran Pemerintah Kabupaten Garut menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dengan meninggalnya bapak H. Amas Setiana, semoga keluarga yang ditingalkan tetap sabar dan diberikan kekuatan oleh Allah menghadapi cobaan ini," ucap Wabup dr. Helmi Budiman, saat akan melakukan shalat jenazah, Minggu (14/2/2021)



Wabup mengaku terpukul saat mendengar kabar meninggalnya seorang tokoh pendidikan di Kabupaten Garut.

"Jujur saja saya merasa kehilangan salah seorang tokoh terbaik Kabupaten Garut dan berandil besar dalam membangun Kabupaten Garut dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," lanjutnya.

Wabup berharap jasa dan kontribusi almarhum dalam membangun Kabupaten Garut khususnya di bidang pendidikan dapat menjadi penyemangat masyarakat dan pemerintah setempat untuk membangun daerahnya.

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT