• Bahasa

Pemkab Garut Ucapkan Bela Sungkawa Atas Wafatnya Kadisdamkar

24 Jun 2021 Hanapi 960

GARUT, Banyuresmi - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Kadisdamkar) Garut, Firman Karyadin, yang meninggal dunia dalam usia 55 tahun di kediamannya di Jalan KH. Hasan Arif, Kampung Bebedahan,  RT 3 RW 15, Desa Sukasenang, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Kamis (24/6/2021).

Berdasarkan keterangan dari keluarga, rencananya almarhum akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga Rd. H. Sarif Wirakusumah yang berlokasi di Kampung Cangkuang, Kelurahan Muara Sanding, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.



Bupati Garut, Rudy Gunawan, menyampaikan, Kadisdamkar Garut merupakan salah satu putera terbaik yang dimiliki oleh Kabupaten Garut.

"Saya atas nama pribadi dan Pemkab Garut mengucapkan turut berduka cita dan berbelasungkawa yang mendalam atas meninggalnya putra terbaik daerah, Kepala Disdamkar Garut, Firman Karyadin, yang wafat hari ini, Kamis 24 Juni 2021, Semoga Husnul Khotimah, Aamiin,” ujar Bupati Garut.

Ia mendoakan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan.

"Kepada keluarga besar yang ditinggalkan saya mendoakan semoga diberikan ketabahan dan kesabaran atas kejadian ini, semua merupakan takdir Allah SWT," ucapnya.



Rudy memaparkan almarhum merupakan orang yang sangat loyal dan profesional. "Beliau orang yang sangat loyal dan profesional dalam melaksanakan tugasnya," pungkasnya.

Firman Karyadin menghabiskan masa hidupnya sebagai PNS sejak tahun 1988. Selama menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) Firman Karyadin pernah menjabat beberapa jabatan di lingkungan pemerintahan Garut, diantaranya :
1. Camat Pakenjeng Kabupaten Garut
2. Kepala Bidang Tata Usaha Kantor Satpol PP Garut
3. Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah (Setda) Garut
4. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Garut
5. Staf Ahli Bupati Sekretariat Daerah (Setda) Garut
6. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Garut
7. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Garut

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT