• Bahasa

Peringati Hari Ibu, Tim Penggerak PKK Garut Bersama Dekranasda Adakan Jalan Sehat

22 Dec 2019 Hanapi 1445

Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 91, Tim Penggerak PKK kabupaten Garut bekerjasama dengan Dewan Kerajinan Rakyat Daerah (Dekranasda) Garut menggelar Gerak Jalan Sehat yang berlangsung di Alun-alun Garut, Minggu (22/12/2019).

Gerak Jalan Sehat Hari Ibu dilepas Bupati Garut H. Rudy Gunawan, sebelumnya Bupati mengatakan, kesehatan merupakan satu anugerah yang besar diberikan Allah SWT.

”Untuk itu, menjaga kesehatan tentunya harus terus dijaga, salah satunya dengan melakukan olahraga rutin dan teratur,” kata Bupati Garut.

Diungkapkan Bupati Rudy Gunawan, olahraga gerak jalan atau jalan sehat yang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, merupakan olahraga yang sangat mudah bisa dilakukan oleh kita.

”Melalui gerak jalan atau jalan sehat ini kita dapat melaksanakan olahraga bersama dan tentunya dengan berbagai hadiah yang telah disediakan oleh panitia,” ujar Bupati Rudy.

Dalam kesempatan itu pula Bupati mengingatkan kepada Ibu-ibu peserya gerak jalan untuk senantiasa memperhatikan kesehatan anak-anaknya, memberikan asupan yang cukup gizi anak-anaknya guna mencegah anaknya mengalami gizi buruk dan stunting.

”Kapada ibu-ibu hamil dan menyusui, terus memeriksa kesehatan ibu dan anaknya, berikan asupan gizi yang cukup agar ibu sehat, anak pun ikut sehat dan jauh dari gizi buruk dan stunting,” ujarnya.

Sumber: Humas Diskominfo Garut

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT