• Bahasa

Polsek Cisurupan Himbau Penerapan Protokol Kesehatan di Obyek Wisata TWA Gunung Papandayan

20 Aug 2020 Hanapi 1229

Pada libur panjang Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 Hijriah, obyek wisata TWA Gunung Papandayan begitu ramai didatangi para wisatawan, baik dalam daerah maupun luar daerah.

Dari laporan pengelola TWA Gunung Papandayan, pengunjung yang masuk kurang lebih 600 orang dengan jumlah R4 120 unit dan R2 65 unit, serta didominasi oleh wisatawan dari luar daerah.

Terkait pengamanan libur panjang, Kepolisian Sektor (Polsek) Cisurupan melakasanakan patroli dengan sasaran obyek wisata diwilayah hukum Polsek Cisurupan, termasuk obyek wisata TWA Gunung Papandayan.

Kapolsek Cisurupan Polres Garut, Iptu Iwan Soleh Pujiawan S Sos M Si, menjelaskan, bersama anggota diantaranya Ipda Aktas Komalsyah S dan Bripka Sutriyono dari Unit Sabhara, untuk melaksanakan patroli dialogis dan memberi himbauan kepada pengelola atau karyawan serta para

pengunjung Obyek Wisata TWA Gunung Papandayan, agar menerapkan prosedur protokoler kesehatan sesuai aturan yang telah ditentukan guna mengantisipasi dan memutus matai rantai penyebaran Covid-19.

“Kepada para karyawan atau pengelola obyek wisata agar tetap waspada terhadap curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya, apabila terjadi gangguan kamtibmas agar sesegera mungkin berkoordinasi dengan pihak Polsek Cisurupan,” ujar Kapolsek, Kamis (20/08/2020).

Selama giat patroli berjalan dengan aman dan terkendali serta situasi secara umum wilayah Kecamatan Cisurupan dalam keadaan aman dan kondusif.

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT