• Bahasa

Revitalisasi Alun-Alun Garut Rampung, 22 Januari Diresmikan

7 Jan 2022 Hanapi 673

GARUT, Garut Kota - Dalam waktu dekat, tepatnya tanggal 22 Januri 2022, Alun-Alun Garut akan diresmikan. Kepastian diresmikannya area publik ini disampaikan langsung Bupati Garut, Rudy Gunawan saat mendampingi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dalam monitoring pembangunan revitalisasi Alun-Alun Garut yang berlokasi di Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jum’at (7/1/2022).

Bupati nenyatakan terima kasihnya   kepada Gubernur Jawa Barat yang telah membantu pemerintah daerah dalam rangka mempercantik kota.

“Ini kan desain dan anggaran dari Pak Gubernur, makannya ini adalah proyek Gubernur Jawa Barat, ini bagus juga terima kasih lah ke Pak Gubernur,” ujarnya.



Berdasarkan hasil monitoring bersama Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil ini, Bupati Garut menyebut masih ada sedikit perbaikan yang harus dilakukan sebelum Alun-Alun Garut diresmikan.

“(Hasil peninjauan Bapak Gubernur) harus ada perbaikan-perbaikan sedikit lah ya, beliau kan arsitek (jadi) beliau lebih paham dari saya,” lanjutnya.



Disamping itu, Rudy juga menjelaskan terkait Kereta Api Cibatu-Garut yang akan segera dioperasikan. Ia menegaskan, di bulan Februari mendatang kereta api tersebut sudah bisa beroperasi.

“Kereta api itu Ini lagi nunggu momen Bapak Presiden ya, Bapak Presiden memang akan ada ke Garut tapi acara

Kementerian Pertanian, tapi cobalah nanti kita lagi cari waktu ya (agar diresmikan oleh Presiden RI),“ tandasnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT