• Bahasa

Sekda Garut Ingatkan ASN Disiplin dan Perbaikan kinerja

16 Oct 2019 Hanapi 1568

Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Garut Ir. H. Deni Suherlan, M.Si, memimpin apel perdana di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Garut, Jalan Pembangunan, Selasa (15/01/2019) pagi.

Turut hadir pada apel tersebut, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Para Kabag dan Para pegawai dilingkungan seksertariat kabupaten Garut.

Sekda Garut H. Deni Suherlan dalam amanatnya, mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) pentingnya disiplin dan memperbaiki kinerja untuk kemajuan Kabupaten Garut.

"Melalui bersama-sama adalah sebuah awal, menjaga kebersamaan adalah sebuah perkembangan, dan bekerja bersama adalah sebuah kesuksesan," kata Deni Suherlan.

Pada kesempatan itu, Sekda Deni Suherlan juga mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus meningkatkan disiplin kerja, termasuk disiplin tertib administrasi, disiplin penggunaan waktu kerja, disiplin keuangan dan tak kalah pentingnya adalah disiplin dalam mentaati dan mempedomani peraturan.

"Kita butuh team work yang solid, ASN yang kompak serta memiliki kemauan dan keinginan yang kuat dalam bekerja mulai dari merencanakan dan melaksanakan setiap program dan kegiatan sesuai dengan tugas dan fungsinya masing – masing," imbuh Deni Suherlan.

Kemudian, lanjut Deni Suherlan, bekerjalah sebaik-baiknya sesuai tupoksi dan kewenangan, bekerja secara ikhlas, bekerja sepenuh hati, setulus hati, jangan sesuka hati dan yang paling penting harus hati hati.

"Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, tanggap, cepat, akurat, efektif, efisien, konsistensi dan cermat serta tidak menunda-nunda kegiatan atau pembuatan laporan," tegasnya.

Seusai apel, para pegawai di lingkungan Setda kabupaten Garut bersalaman dengan pejabat Sekda kabupaten Garut Baru, Ir. H. Deni Suherlan, M.Si dan sekaligus berpoto bersama seluruh pegawai Setda Garut.

Sumber : Humas Diskominfo Garut

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT