• Bahasa

Sukseskan MTQ, Baznas Garut Salurkan Bantuan

18 Oct 2019 Hanapi 2088

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Garut memberikan bantuan kepada 42 kecamatan dalam rangka mendukung pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 Kabupaten Garut Tahun 2019.

Bantuan tersebut untuk mensukseskan Pelaksanaan MTQ sekaligus mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Garut dalam bertakwa, maju, dan sejahtera berpijak dari program Baznas Garut Bertakwa.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Baznas Garut Rd Aas Kosasih, saat ditemui diruang kerjanya, Jumat (18/10/2019). Ia menambahkan banyak permohonan melalui proposal dari tiap-tiap kecamatan untuk pelaksanaan MTQ 2019 ini.

“Atas dasar itu, kami musyawarah dan disepakati memberi bantuan ke masing-masing kecamatan yang nilainya sama sebesar Rp 2,5 juta, terkecuali Kecamatan Garut Kota sebagai tuan rumah yang diberikan bantuan berbeda, yakni Rp 10 juta,” ungkap Aas Kosasih.

Menurut Aas Kosasih, bantuan tersebut sekedar biaya operasional para kafilah dari masing-masing kecamatan. Untuk bulan ini baru disalurkan Rp 1,5 juta, sisanya akan di berikan bulan depan, ujarnya.

Sumber: Humas Diskominfo Garut

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT