• Bahasa

Wabup Garut Ajak Masyarakat Beli Produk Lokal

30 Oct 2021 Hanapi 197

GARUT, Cisompet - Di sela-sela kunjungan kerja ke Garut bagian selatan, Wakil Bupati (Wabup) Garut, dr. Helmi Budiman, menyempatkan diri  berkunjung menemui salah satu pedagang yang berada di daerah Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, Sabtu (30/10/2021). Salah satu yang ia kunjungi adalah warung buah milik  Mang Mimin, yang sehari-hari menjual durian dan juga hasil pertanian lokal asli produk masyarakat Cisompet.

"Saya saat ini sedang berada di daerah Cisompet, dengan Mang Mimin pedagang durian dan juga pertanian lokal, ini asli produk di masyarakat Cisompet, dan insya Allah dalam satu dua bulan lagi akan ada panen raya durian, durian dari desa-desa yang ada di Cisompet, dan rasanya luar biasa, (ukurannya) besar-besar sama kualitasnya dengan Durian Montong," ujar Wabup Garut.



dr. Helmi mengajak masyarakar Garut untuk membeli produk-produk lokal, khususnya buah-buahan lokal, karena ia menilai buah-buahan lokal ini memiliki banyak kelebihan.

"Mudah-mudahan bulan depan kita bisa kesini lagi, dan saya mengajak kepada masyarakat Garut untuk membeli produk lokal, buah-buahan lokal, lebih bergizi, rasanya lebih nikmat, aromanya lebih enak (dan) mantap." tandasnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT