• Bahasa

Wabup Garut Apresiasi Penyelenggaraan Jalan Sehat Yang Digagas Paguyuban Asep Se-Dunia

21 Aug 2022 Hanapi 234

GARUT, Kadungora - Wakil Bupati (Wabup) Garut, dr. Helmi Budiman, mengapresiasi pelaksanaan Gebyar Jalan Sehat yang digagas oleh Paguyuban Asep Sedunia, di daerah Desa Cisaat, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Minggu (21/8/2022).

Dalam kesempatan ini, Wabup Garut hadir sekaligus membuka acara jalan sehat serta ikut serta dalam membagikan hadiah kepada para peserta yang perkirakan diikuti oleh ribuan orang.



"Juga tadi presidennya (Paguyuban Asep Sedunia) hadir, kemudian juga tokoh-tokoh Kabupaten Garut semua Alhamdulillah lengkap hadir ya, diikuti oleh ratusan (bahkan) ribuan para pejalan kaki yang pada hari ini memeriahkan acara yang diselenggarakan Paguyuban Asep Sedunia," ujar dr. Helmi.

Ia menyampaikan rasa terima kasihnya dan mengapreasiasi penyelenggaraan jalan sehat ini, karena selain digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77, juga diharapkan menjadi sarana untuk bangkit lebih kuat dan mampu menumbuhkan kembali ekonomi Garut.



"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penyelenggaraan ini, karena penyelenggaraan acara ini tentu adalah maknanya sangat dalam, disamping kita memperingati hari lahirnya negara kita 17 Agustus 1945, juga ini mudah-mudahan sarana untuk membangkitkan (atau) sarana untuk bangkit lebih kuat, sarana untuk menumbuhkan kembali ekonomi Kabupaten Garut," tandasnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT