• Bahasa

Wabup Garut Apresiasi ROC Indonesia Yang Berkomitmen Untuk Membantu Masyarakat Kabupaten Garut

7 Nov 2021 Hanapi 587

GARUT, Tarogong Kidul - Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) ke V dan Anniversary ke 11-12 Ruby Owners Club (ROC) Indonesia yang diselenggarakan di Fave Hotel, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jum’at (5/11/2021).

Wabup Garut berterimakasih serta mengapresiasi atas kepercayaan dari Club Motor ROC Indonesia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini di Kabupaten Garut.



“Tentu sekali lagi sebuah kehormatan bagi kami dan juga saya ucapkan beribu-ribu terima kasih atas kehadiran bapak ibu sekalian di Kabupaten Garut dalam rangka melaksanakan Munas yang ke V dan juga dalam rangka Anniversarry ke 11 dan 12, terima kasih mudah-mudahan bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian diberikan kelancaran, dan mudah-mudahan besok ada kesan,” kata Wabup.

Tak hanya itu, Helmi Budiman juga berterimakasih kepada ROC Indonesia yang telah berkomitmen untuk memberikan bantuan untuk masyarakat Garut khususnya bagi yang terkena bencana alam.



Sementara itu, Ketua ROC Indonesia, Sodikin menyampaikan bahwa ROC indonesia kurang lebih beranggotakan 1800 anggota. Akan tetapi, pada Munas kali ini tidak dihadiri oleh seluruh anggota ROC dikarenakan masih dalam kondisi masa pandemi Covid-19.

Sodikin menambahkan, tak hanya memberikan bantuan bencana alam dan santunan untuk yayasan yatim piatu, ROC Indonesia juga menyelenggarakan kegiatan donor darah di Kabupaten Garut untuk menyumbangkan darahnya ke masyarakat yang membutuhkan.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT