• Bahasa

Wabup Garut Beri Apresiasi Polantas Pada Momen HUT Ke-67 Lantas

24 Sep 2022 Hanapi 422

GARUT, Karangpawitan - Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, memberikan apresiasi kepada Polisi lalu lintas (Polantas) Garut yang telah bekerja dengan pemerintah daerah khususnya dalam mengaturlalu lintas di Kabupaten Garut.

Hal ini diungkapkan Wabup Garut saat menghadiri acara olahraga bersama dan sepeda santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Lalu Lintas (Lantas) yang dilaksanakan di Markas Polres Garut, Jalan Suci, Kecamatan Karangpawitan, Jum'at (23/9/2022).

"Dan ini saya berikan apresiasi karena selama ini Polres khususnya dalam hal ini polantas sudah bekerja sama dengan baik dengan Pemerintah Kabupaten Garut maupun dengan masyarakat Kabupaten Garut," ucapnya.



Ia mengatakan, Kabupaten Garut merupakan kabupaten wisata sehingga seringkali terjadi kemacetan di beberapa titik lalu lintas.

"Jadi memang ini perlu energi besar ya untuk bagaimana menertibkan lalu lintas yang ada di tempat-tempat wisata dan juga yang ada di pusat-pusat kota, khususnya yang ada pada saat Jum'at, Sabtu, Minggu, biasanya macet," lanjutnya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan terimakasih kepada polantas yang telah bekerja sama dalam mengatur lalu lintas terutama pada hari-hari besar seperti Idulfitri dan Iduladha, di mana seringkali Kabupaten Garut menjadi salah satu tujuan bagi para pemudik dari daerah lain.



"Kemudian saat kita wabah Covid-19, blocking dan sebagainya jalan itu kan oleh Polantas, ini saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya selama ini kita sudah bekerja sama dengan baik, dan saya yakin kedepan makin baik lagi," katanya.

Terakhir, ia mengungkapkan selamat ulang tahun ke-67 Polantas. Ia berharap, Polri khususnya Polantas dapat semakin presisi, pulih dan bangkit bersama untuk kebangkitan masyarakat serta masyarakat.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT