• Bahasa

Wabup Garut Hadiri Acara Wisuda STAIM Garut

9 Oct 2021 Hanapi 781

GARUT, Cikelet - Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam acara Wisuda Jenjang S-1 Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah (STAIM) Garut, yang berlokasi di Kampung Cieurih, Desa Cikelet, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, Sabtu (9/10/2021).

Dalam sambutannya, Wabup Garut menyampaikan bahwa dirinya ikut berbahagia atas diwisudanya para wisudawan dan wisudawati pada hari ini. Terlebih, ia juga sebagai seorang ayah pernah melihat anaknya diwisuda, dan merasakan kebahagiaan yang luar biasa, sama seperti ara orang tua yang hadir dalam acara kali ini.



Ia berharap para mahasiwa yang hari ini diwisuda bisa mengabdi dan memajukan Garut bagian selatan, yang tidak lama lahi akan menjadi daerah otonom baru.

"Alhamdulillah pada hari ini anak-anak kita, adik-adik kita sukses, anak-anak kita adik-adik kita sekarang menjadi sarjana yang dicita-citakannya, dan tentu mudah-mudahan bukan hanya sampai sarjana tetapi bisa mengabdi bagi bangsa dan negara terutama memajukan Garut selatan yang sebentar lagi menjadi kabupaten yang otonom," ujar Wabup Garut, seraya berpesan tigal hal yang harus dimiliki oleh para wisudawan, yakni, leadership, relationship, dan public speaking.



Selain itu, Wabup berharap Kabupaten Garut bisa memiliki para pendidik yang bisa menciptakan generasi yang pintar, cerdas, dan berkarakter.

“Saya kira cukup kumplit ya, ada ekonomnya, ada gurunya ada pendidiknya, ini adalah SDM yang kita persiapkan dalam rangka menjadikan kabupaten kita menjadi kabupaten yang sejahtera." tandasnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT