• Bahasa

Wabup Garut Hadiri Harlah PPP ke 49 Tingkat Kabupaten Garut

11 Jan 2022 Hanapi 673

GARUT, Tarogong Kidul - Wakil Bupati (Wabup) Garut, dr. Helmi Budiman, menghadiri acara Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-49 Tingkat Kabupaten Garut, yang dilaksanakan di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Selasa (11/01/2022).

Mengawali sambutannya, Wabup Garut menyampaikan ucapan selamat kepada PPP yang telah genap berusia 49 tahun. Menurut dr. Helmi, 49 tahun merupakan perjalanan yang sangat panjang. Ia juga menyampaikan bahwa PPP memiliki jargon yang luar biasa yaitu Sekali PPP tetap PPP, yang menggambarkan keistiqomahan dari para pengurus dan kader dari partai berlogo ka'bah ini.



"Dan ini menjadi cerminan bagi partai manapun kalau misalkan sudah memang ideologis, sudah cinta ya tetap (bertahan)," ujar dr. Helmi.

Dalam penyelenggaraan pemerintahan, lanjut Wabup Garut, pihaknya bersama PPP memiliki niat yang sama, yaitu untuk mengabdi kepada masyarakat.



Helmi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PPP yang telah bersama-sama ikut membangun Kabupaten Garut, dan juga ikut serta dalam mewujudkan visi misi dari Kabupaten Garut yaitu Garut Yang Bertaqwa, Maju, dan Sejahtera.

"Jadi saya ucapkan terima kasih kepada PPP karena sudah bersama-sama ikut membangun Kabupaten Garut, yang sudah satu langkah, dua langkah, tiga langkah kita bareng-bareng, terutama dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Garut, yang asalnya visi misi Bupati, kemudian disepakati di dewan, menjadi visi misi Kabupaten Garut, dan salah satu wujudnya yang membuahkan adalah dari Partai Persatuan Pembangunan." tandasnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT