• Bahasa

Wabup Garut Hadiri Prosesi Pemakaman Putra Gubernur Jabar

13 Jun 2022 Hanapi 177

KABUPATEN BANDUNG - Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, mengikuti acara prosesi pemakaman putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yakni ananda Emmeril Kahn Mumtadz yang dilaksanakan di Pemakaman Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022).

Wabup Garut merasa terharu karena melihat banyaknya masyarakat yang turun ke jalan mengantarkan almarhum Eril menuju tempat peristirahatan terakhirnya di Pemakaman Cimaung.



Ia berharap almarhum ananda Eril, wafat dalam keadaan husnul khatimah, syahid dan ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

"Dan saya lihat banyak yang menangis ibu-ibu dan ya mudah-mudahan dengan banyaknya do'a (yang) diberikan oleh masyarakat mudah-mudahan Eril ini Husnul Khatimah, syahid, dan mudah-mudahan ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT," ujar Wabup Garut.



Meski ditinggalkan oleh putra sulungnya, Wabup Garut menilai Kang Emil sapaan akrab dari Gubernur Jabar, terlihat sangat tegar dan kuat.

"Dan saya lihat Pak Gubernur dari (Gedung) Pakuan, kemudian tadi pas di pemakaman juga sangat tegar, beliau kuat ya, dan memperlihatkan sosok yang tabah dan sabar, mudah-mudahan keluarga diberikan kekuatan, diberikan kesabaran ya keluarga Pak Ridwan Kamil dan diberikan hikmah yang besar dari kejadian ini." tandasnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT