• Bahasa

Wabup Garut Ingatkan ASN Disiplin Waktu

24 Jan 2022 Hanapi 437

GARUT, Tarogong Kaler - Wakil Bupati (Wabup) Garut, dr. Helmi Budiman, memimpin apel pagi di Lapangan Alun-Alun Tarogong, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Senin (24/01/2022).

Dalam arahannya, Wabup Garut menginstruksikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut untuk disiplin dengan diawali disiplin apel.



"Sebelumnya kita terimakasih kepada ASN yang telah mengikuti apel. Namun, kami mengingatkan kepada seluruh ASN untuk dapat mengikuti apel secara tepat waktu, di mana berangkat dari apel yang disiplin merupakan awal mula untuk bekerja lebih disiplin," ujar Wabup Garut.

Selain itu, imbuh dr. Helmi, apel merupakan kewajiban bagi ASN, jangan sampai dijadikan beban. Namun, jika terdapat penilaian bahwa ASN yang rutin tidak mengikuti apel, maka akan diberikan sanksi.



Di bagian akhir, Wabup  kembali mengingatkan untuk senantiasa terus berhati-hati dengan serangan virus Covid-19 varian baru, Omicron, di mana menurutnya bisa menyerang siapa saja. Ia memerintahkan puskesmas untuk lebih siaga baik di pencegahan maupun di penanggulangan.

"Masyarakat dihimbau waspada, untuk kegiatan vaksinasi saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja keras sehingga vaksin terutama untuk anak 6-11 tahun sekarang sudah mencapai 84 persen." tandasnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT