• Bahasa

Wabup Garut Ingatkan ASN Untuk Beri Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

31 Jan 2022 Hanapi 574

GARUT, Samarang - Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman memimpin apel pagi yang diselenggarakan di Kantor Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Senin (31/1/2022).

Dalam arahannya, Wabup Garut mengimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hadir agar senantiasa menjaga protokol kesehatan, dikarenakan saat ini angka kasus Covid-19 di Kabupaten Garut kembali meningkat. Wabup menyebutkan, hari ini (31/1/2022), kasus terkonfirmasi positif di Kabupaten Garut telah mencapai 45 orang dan 2 orang meninggal dunia.



Terkait Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Wabup menyebutkan pihaknya akan melakukan rapat dengan Satgas Covid-19 Tingkat Kabupaten untuk mengambil langkah cepat, dikarenakan saat ini ada beberapa siswa SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas) yang terpapar Covid-19.

Disisi lain, dr. Helmi juga mengingatkan para ASN untuk selalu ikhlas dalam melayani masyarakat, dikarenakan setiap pekerjaan harus karena ibadah, agar selalu termotivasi sehingga menjadi orang yang pandai bersyukur.



Wabup juga menekankan kepada setiap ASN, agar selalu memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat.

"Kita harus bisa memberikan pelayanan yang maksimal. Mari tunjukkan kinerja, karena visi dan misi harus dijalankan dengan sinergi. Dan saya minta, kita berkomitmen dan ingin memberikan kontribusi untuk memajukan Kabupaten Garut," tandasnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT