• Bahasa

Wabup Garut Ingatkan Pengunjung dan Pengelola Pantai Sayang Heulang Untuk Jaga Kebersihan

28 Feb 2022 Hanapi 995

GARUT, Pameungpeuk - Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman kembali melakukan monitoring objek wisata Pantai Sayang Heulang yang berlokasi di Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Senin (28/2/2022). Wajah baru Pantai Sayangheulang barusaja diresmikan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada Minggu (20/2/2022) lalu.

Dalam peninjauannya, Wabup Garut menyebutkan, saat ini pihaknya sedang mempercantik objek wisata Pantai Sayangheulang, salah satunya dengan penanaman kembali beberapa pohon yang sudah mati.

"Di Sayangheulang tadi ada beberapa pohon yang memang mati, kata Pak Gubernur waktu ke sana juga melihat ini pohonnya yang mati, cuma yang kecil-kecil harus segera diganti sama yang lebih bagus," kata Wabup Garut.



Selain itu, Helmi Budiman juga mengingatkan kepada pengelola Pantai Sayangheulang agar lebih memperhatikan kebersihan area objek wisata agar para pengunjung merasa nyaman.

"Jadi (terkait) kebersihan, terutama saya titipkan kepada pengelola disitu agar pengelola disitu agar membuat sistem yang menjadikan Sayangheulang ini bersih," lanjutnya.



Helmi berharap para pengunjung juga dapat menjaga kebersihan area objek wisata dengan membuang sampah kepada tempat yang sudah disediakan.

"Jadi silakan buang pada tempatnya, silakan disitu dan juga kepada disitu ada juga pelaku usaha penginapan, warung juga sama sama kita jaga kebersihan itu," tandasnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT