• Bahasa

Wabup Garut Kunjungi Pantai Di Desa Indralayang

20 Apr 2023 Hanapi 344

GARUT, Caringin - Wakil Bupati (Wabup) Garut, dr. Helmi Budiman, kembali meninjau beberapa lokasi wisata yang ada di bagian selatan Kabupaten Garut, Kamis (20/04/2023). Kali ini, tempat yang dikunjunginya adalah pantai yang berada di Desa Indralayang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut.

"Ya ini salah satu wisata desa di Indralayang Kecamatan Caringin, jadi memang ini mau merintis menjadi desa wisata tapi ini rintisan desa wisata pantai, makanya ini masih wisata desa, jadi masih merintis dan potensinya adalah ini kita punya laut ya," ujar Wabup Garut.



Meskipun demikian, ibuh Helmi, akan meneliti tempat ini, mengingat, selama ini pantai selatan sangat susah untuk kegiatan berenang.

"Ini makanya akan diteliti, apakah ini aman secara masal untuk berenang masyarakat, kalau aman ya Alhamdulillah jadi kita punya tempat untuk bisa berenang,"

Meskipun demikian, imbuh Wabup Garut, pesona dan keindahan dari pantai di Garut ini tidak usah diragukan lagi.



Berdasarkan hasil tinjauannya ke beberapa tempat wisata di Kabupaten Garut bagian selatan, ia menilai jika kondisi dan fasilitas destinasi wisata menjelang libur lebaran tahun ini sudah baik.

"Dan tentu mudah-mudahan kami mohon doa dan juga upaya dari semua pihak, untuk menjaga agar berwisata di Garut Selatan, di samping bisa dinikmati dengan enak, dengan bahagia, tapi juga kita upayakan aman, nyaman, dan tentu kita sekali lagi berdoa agar daerah ini menjadi daerah wisata yang baik, berdoa yang mulus, lancar, tidak ada kecelakaan dan sebagainya," tandasnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT