• Bahasa

Wabup Garut : Meningkatkan Keimanan Kepada Rasulullah SAW adalah Hal Yang Sangat Penting

7 Nov 2021 Hanapi 624

GARUT, Tarogong Kidul – Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Furqon, Kampung Cikopo, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Sabtu malam (6/11/2021).

Dalam kesempatan ini, Wabup Garut menyampaikan ceramah terkait meningkatkan kecintaan kepada Rasulullah SAW pada momentum Maulid Nabi Muhammad SAW. dr. Helmi berharap para jamaah bisa meningkatkan rasa cintanya kepada Nabi Muhammad SAW dengan meneladani akhlakul karimah Rasulullah SAW.

“Meningkatkan kecintaan kepada Rasulullah SAW menjadi satu hal yang sangat penting. Karena kita ketahui bersama bahwa dengan semakin berkembangnya rasa cinta kita kepada beliau, maka kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk meneladani beliau, segala perilaku dan pola kehidupan nabi kita Muhammad SAW,” kata Wabup Garut.



Helmi Budiman juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi mendukung program pemerintah di antaranya percepatan vaksinasi untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Wabup Garut mengapresiasi kepada para pemuda Kampung Cikopo yang menorehkan prestasinya, diantaranya prestasi di bidang olahraga pada Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB), prestasi di kancah nasional pada Pekan Olahraga Nasional (PON), serta prestasi di bidang keagamaan.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT