• Bahasa

Wabup Garut : Progres Pembangunan Kantor Kecamatan Pakenjeng Sudah Mencapai 65%

25 Aug 2021 Hanapi 504

GARUT, Pakenjeng - Wakil Bupati (Wabup) Garut, dr. Helmi Budiman meninjau  proses pembangunan Kantor Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut, Rabu (25/8/2021). Wabup menyebutkan progres pembangunan Kantor Kecamatan Pakenjeng sudah mencapai 65%.

Menurut Wabup, pembangunan Kantor Kecamatan Pakenjeng sangat perlu dilakukan dikarenakan kondisi Kantor Kecamatan Pakenjeng yang lama dirasakan sudah tidak layak dan memprihatinkan.



“Sifatnya _urgent_, karena posisinya di depan jalan besar, tapi kantornya kecil dan kurang layak untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Saya menginginkan masyarakat yang datang ke kantor kecamatan merasa nyaman dalam mengakses pelayanan,” lanjutnya.

Wabup mengingatkan, pembangunan kantor kecamatan harus betul-betul diawasi. Selain karena sifatnya yang urgent, setiap laporan keuangan maupun kegiatan pembangunan harus sesuai dengan perjanjian kontrak.

“Jangan sampai ketika jadwal yang diberikan ternyata pembangunannya belum 100%. Harus sesuai dengan bestek. Oleh karenanya kami ajak untuk semua pihak dapat mengawasi pembangunan ini.” pungkasnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT