• Bahasa

Wabup Garut Sebut Jalur Sepeda di Daerahnya Tidak Ada Yang Membosankan

5 Jun 2022 Hanapi 402

GARUT, Samarang - Wakil Bupati (Wabup) Garut, dr. Helmi Budiman, menyebutkan, jalur sepeda yang ada di daerahnya tidak ada yang membosankan.

"Tentu event sepeda di Kabupaten Garut itu event sepeda yang sangat mengasyikan, jalurnya tidak ada yang membosankan," ujar wabup saat menghadiri acara pelepasan kurang lebih 3000 peserta Gowes Wisata LBC#05, yang dilaksanakan di Cibeureum Camping Ground, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Minggu (5/6/2022).



Ia juga bersyukur karena Kabupaten Garut bisa kembali menyelenggarakan event sepeda wisata, yang selama 2 tahun terakhir vakum akibat adanya pandemi Covid-19.

"Saya bersyukur Kabupaten Garut bisa kembali menyelenggarakan event sepeda wisata, yang mana kita sudah lama karena Covid, dua sampai tiga tahun kita lama tidak melaksanakan event-event sepeda," ungkapnya.



Sementara itu, perwakilan panitia Gowes Wisata LBC#05, Arif Rahman Hakim, menyampaikan kegiatan ini digelar dalam rangka ulang tahun yang ke-5 Letoy Bike Community (LBC)  serta menyambut HUT ke-76 Bhayangkara,  dengan tujuan memperkenalkan objek wisata di daerah yang dilalui peserta.

Di garis finish, Lapang SOR RAA Adiwijaya, Ciateul, Kecakatan Tarogong Kidul, peserta yang juga datang dari luar Kabupaten Garut diisi dengan rangkaian acara lain seperti senam, vaksinasi covid-19, donor darah, dan gelar UMKM.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT