• Bahasa

Wabup Garut Tinjau Pembangunan Sarana Akuatik Di SOR RAA Adiwijaya

5 Oct 2022 Hanapi 792

GARUT, Tarogong Kaler – Wakil Bupati, dr. Helmi Budiman meninjau progress pembangunan sarana akuatik yang berlokasi di Sarana Olahraga (SOR) RAA Adiwijaya, Jalan Proklamasi, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Selasa (4/10/2022).

Wabup Garut mengungkapkan, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat di Kabupaten Garut ini akan digelar pada tanggal 1-10 November mendatang. Ia menyampaikan, pembangunan sarana akuatik ini sudah melebihi waktu yang ditentukan, maka dari itu pihaknya akan meminta untuk melakukan penambahan tenaga kerja.

“Saya lihat, ada masih bisa peluang untuk ditambah tenaga kerja untuk dipercepat. Saya minta ke PPK kalau misalkan ditambahkan lagi timnya. Karena waktunya kita tinggal 10 harian lagi,” ucapnya.



Meskipun begitu, Helmi yakin bahwa pembangunan sarana akuatik ini nantinya bisa digunakan untuk perhelatan Porporv XIV Jabar di Kabupaten Garut.

“Ya jelas, ini saya optimis dari kabupaten Garut nanti sebagai pusat daripada pembinaan renang baik dari Garut itu sendiri maupun untuk Jawa Barat,” tandasnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT