• Bahasa

Wakil Bupati Garut Apresiasi Event Offroad JAGO 02

20 Jan 2020 Hanapi 1488

Sebanyak 197 Offroader mengikuti event offroad JAGO 02 (Jeep Adventure Garut Open 02) yang berlangsung di Lapang Sepak Bola Dayeuhmanggung, Kecamatan Cilawu, Garut, Minggu (19/01/2020).

Pada event JAGO 02 kali ini hadiah utama Mobil Suzuki Katana berhasil disabet Tim Rancaekek Bandung. Peserta terbanyak masih didominasi dari Kabupaten Garut, bahkan Klub Kanibal peserta terbanyak mendapat hadiah.

Dalam penutupan acara, Wakil Bupati H. Helmi Budiman mengungkapkan, apresiasinya, karena event JAGO 02 ini pesertanya bukan hanya dari Kabupaten Garut melainkan dari luar yang dinilainya sangat antusias, tidak kurang dari 197 Offroader.



“Siapa yang tidak suka bermain di hutan pasti semua orang suka, dengan keindahan alam termasuk saya sendiri orang yang sangat menyukai keindahan alam,” ungkapnya.

Helmi menyatakan, pihaknya menyambut baik acara ini karena merupakan bagian dari program dalam rangka mempromosikan wisata alam Kabupaten Garut.

“Kita bersyukur event ini berlangsung baik. Ke depan kita akan mengundang lagi para off roader untuk hadir lagi di Dayeuhmanggung ini dengan event yang lebih meriah dan tontonan yang menarik bagi masyarakat memeriahkan Hari Jadi ke-207 Kabupaten Garut pada bulan Maret mendatang,” ungkapnya.



Ketua pelaksana JAGO 02, Yana, mengatakan. kegiatan ini merupakan agenda rutin, bersamaan dengan Anniversary Kujang Ke-11 dan Taft Diesel Indonesia (TDI) Chapter Garut ke-8. Kepanitiaannya sendiri adalah mereka yang tergabung dalam Kujang dan dibantu oleh komunitas-komunitas lainnya yang ada di Kabupaten Garut.

Yana menuturkan, event kali ini dihadiri oleh Legend Offroad Indonesia yaitu Syamsir Alam dan Yuma Wiranatakusumah, disamping event ini mendapatkan berbagai ilmu yang sangat berguna dan pencerahan, mulai dari bagaimana menggunakan mobil 4×4 yang benar dan memodifikasi kendaraan. “Ilmu itu sangat bermanfaat bagi kita para pecinta offroad dan kedepannya mudah – mudahan bisa bertambah lagi,” ujarnya.

Sumber: Humas Diskominfo Garut

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT