• Bahasa

Wakil Bupati Hadiri Konser Musik Peringati Hari AIDS Sedunia 2019

7 Dec 2019 Hanapi 1557

Komunitas pecinta musik yang tergabung dalam Queenindo Nasional Cabang Kabupaten Garut mengadakan konser musik bertajuk Tribute to Queen Aids Day dalam acara peringatan Hari AIDS Sedunia tahun 2019, di Ballroom Kassiti Fave Hotel Jalan Cimanuk, Kecamatan Tarogong Kidul, Sabtu (07/12/2019).

Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Garut H. Helmi Budiman, Dandim 0611 Garut Letkol Inf Erwin Agung TWA, Dokter Ahli Bedah RS Guntur dr Tito, perwakilan Danrem 062 Tarumanagara Pa Analis Letda Inf Caca Ruswandi, perwakilan Kapolres Garut Kapolsek Tarogong Kidul AKP Alit Kadarusman, Asda 1 H Nurdin Yana, Wakil Ketua Komisi IV Karnoto, Kasatpol PP H Hendra Siswara Gumilang, Kadis Damkar H Aah Anwar Saefuloh, Kadis Pertanian Kab Garut Beni Yoga Gunasantika MP, Kadisdik H. Totong, Kabid pencegahan Narkotika dan HIV/AID BNNK Adi Rustawa, Para Camat, Pimpinan BUMD, Perwakilan Guru dan Siswa dari Sekolah se-Kabupaten Garut serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Garut, yang juga sekaligus sebagai Komisi Penanggulangan AIDS (KPKA) Kabupaten Garut, mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara, dan kepada semua pihak yang sudah berupaya semaksimal mungkin agar acara ini terselenggara dengan baik.

“Kita boleh bercita-cita tinggi meraih sesuatu yang kita inginkan, tetapi jangan sampai tergiur atau terbawa dengan perilaku-perilaku yang pergaulan bebas,” kata Helmi.

Dikatakan Helmi, bagaimana kita mempertahankan perilaku baik dan tidak tergoda dengan yang akan bisa menjadikan semuanya ini. Mudah-mudahan lanjut Helmi, kita bisa bersikap yang lebih baik dan positif.

“Saya sebagai ketua KPKA, sekarang ini bagaimana untuk melakukan pencegahan. Kita harus melakukan promosi penyuluhan-penyuluhan dimulai dari awal. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat buat masyarakat serta umumnya bagi para pelajar serta anak-anak muda,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Hardy Benny Alimudin mengatakan, kegiatan konser musik bertajuk Tribute to Queen Aids Day ini dalam rangka memperingati hari Aids sedunia pada tgl 01 Desember 2019, yang diselenggarakan oleh komunitas pecinta musik yang tergabung dalam Queenindo Cabang Kabupaten Garut, dengan menghadirkan kurang lebih 300 orang.

“Alhamdulillah kami dari Queenindo nasional bisa berkontribusi dalam acara hari aids sedunia ini, mengingat penderita aids yang terdeteksi di Garut sampai 500 penderita. Dan yang meninggal sampai 200 orang, ini yang terdata, belum lagi diluar data, ini yang belum terdeteksi ini sangat menghawatirkan,” pungkasnya.

Sumber: Humas Diskominfo Garut

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT