• Bahasa

Warga Perum Bumaras Tolak Jalur SUTT

10 Jan 2018 Admin 1900

Puluhan Warga Bumi Malayu Asri Selaras (Bumaras), Kamis (04/01/2018), melakukan hearing dengan DPRD Kabupaten Garut. Mereka diterima Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Garut, H. Alit Suherman, didampingi Ir. H. Yayat Hidayat, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Garut.

 

Turut hadir utusan eksekutif, yaitu Camat Tarogong Kaler, DPMPT, Diskominfo, Diperkim, Satpol PP, Dinas Lingkungan Hidup, BPN dan pihak PT. PLN.

 

Menurut juru bicara Perum Bumaras, Ihin Solihin, warga menolak rencana pembangunan, Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT). Pihaknya meminta ntuk meninaju kembali rencana pembangunan jalur SUTT yang melewati Perum Bumaras. Pihaknya juga menuntut penangguhan pembayaran cicilan sebelum masalah rencana pembangunan jalur SUTT ada penyelesaiannya.

 

Dalam audensi itu disepakati untuk mendorong pihak pengembang untuk membangun fasilitas umum sesuai dengan ketentua yang ada. Phak developer akan mengajukan gugatan kepada Badan Urusan Piutang Lelang Negara Cabang Tasikmalaya pada tanggal 12 Februari 2018.

 

(Humas Diskominfo),garutkab.go.id

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT