• Bahasa

Bupati Garut Ajak Masyarakat Untuk Segera Dapatkan Vaksinasi Dosis Dua

17 Mar 2022 Hanapi 590

GARUT, Samarang – Bupati Garut, Rudy Gunawan, menyatakan, pihaknya akan melakukan percepatan vaksinasi dosis dua di Kabupaten Garut. Untuk itu ia mengajak masyakat untuk segera mendapatkan vaksinasi dosis dua yang bisa didapatkan di Fasilitas Kesehatan (Faskes) terdekat.

“Hari ini kita tetap semangat melaksanakan vaksinasi, vaksinasi dosis 2 akan kita lakukan percepatan. Ayo! divaksin dosis 2 mantap,” ujar Bupati Garut, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Sukalaksana, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Rabu (16/3/2022).



Turut hadir Kepala Kepolisian Resor Garut (Kapolres) Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Garut, Neva Sari Susanti,

Dalam video berdurasi 40 detik ini, Bupati Garut menyapa seorang Lansia yang sedang melaksanakan vaksinasi. Bahkan, untuk mengapresiasi ema-ema tersebut, Bupati Garut memberikan kadeudeuh kepada ema berjilbab warna ungu ini.



Pertanggal 16 Maret 2022 sendiri, capaian vaksinasi dosis dua di Kabupaten Garut saat ini masih berada diangka 65,9 persen, berbeda jauh dengan capaian vaksinasi dosis satu yang sudah mencapai angka 91.3 persen.



www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT