• Bahasa

Bupati Garut Cek Harga Sembako Di Pasar Mandalagiri

13 Sep 2022 Hanapi 677

GARUT, Garut Kota - Mengawali aktivitasnya, Bupati Garut, Rudy Gunawan, melakukan kunjungan ke Pasar Mandalagiri yang berlokasi di Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Selasa pagi (13/9/2022), dalam rangka mengecek harga beberapa sembako yang ada di pasar tersebut.

Dalam kunjungannya ini, Bupati Garut menyampaikan jika kondisi harga beberapa bahan pokok mengalami penurunan, akan tetapi daya beli dari masyarakat berkurang.



"Kami hari ini di tanggal 13 September 2022 mengecek keberadaan harga-harga di Pasar Mandalagiri di pusat kota Garut, ini adalah pedagang ayam harganya sekitar 31 (ribu hingga) 32.500 (rupiah), ini mengalami penurunan tapi daya belinya kurang ya pak," ujar Bupati Garut.

Ia juga sempat berbincang dengan salah seorang lansia berumur 72 tahun, yang masih berdagang di Pasar Mandalagiri. Saat  bertransaksi dengan Lansia tersebut  Bupati Garut mendoakan agar Ema Iti diberikan kesehatan.



"Nah ini ema ini umurnya 72 tahun, dagang di Pasar Mandalagiri, beliau masih inget, berapa sekarang saya harus bayar ? Jadi 108 ribu. Semoga ibu ini sehat, ya harga-harga ada yang naik ada yang turun, tapi doakan ibu ini sehat.  Nuhun Ibu Iti yah, doakeun ku Pak Bupati sing sehat," tandasnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT