• Bahasa

Bupati Garut Ikuti Kopdar Jabar Tahun 2023

10 Aug 2023 Hanapi 333

Bandung - Bupati Garut, Rudy Gunawan, beserta kepala daerah di 26 kabupaten/kota mengikuti acara Forum Komunikasi Pembangunan Daerah Jawa Barat (Kopdar) Jabar 2023 dengan Tema "Kesiapan Jawa Barat jelang Penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2023, yang dilaksanakan di Mason Pine Hotel, Jalan Raya Parahyangan Padalarang, Kabupaten Bandung, Rabu (09/08/2023).



Dalam sambutanya, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan, terimakasih dan mohon maaf kepada para Kepala Daerah se-Jawa Barat juga seluruh masyarakat se-Jawa Barat, jika selama lima tahun di kepemimpinannya masih terdapat kekurangan, kekecewaan dari lisan maupun keputusan yang diambil dari setiap kebijakan.

"Mohon maaf lahir batin, juga saya ucapkan. Selamat berjuang bagi rekan-rekan yang akan mengikuti Pilkada di tahun 2024 mendatang. Kalau ada hal-hal baik alhamdulillah diapresiasi kalau ada kurang-kurang sebagai manusia saya juga mohon dievaluasi, itu saja untuk segalanya saya ucapkan terimakasih," pungkasnya.



Pada acara tersebut Bupati Garut, Rudy Gunawan melakukan penandatanganan komitmen bersama tentang Pendanaan Kegiatan Pilkada dan Kerja Sama Pembangunan Daerah Provinsi Jawa Barat.

Rudy mengatakan situasi di Kabupaten Garut jelang Pemilu dan Pilkada 2024 kondusif, Selain itu, Pemkab Garut pun aktif melakukan pembinaan-pembinaan politik.



"Pemkab Garut berupaya untuk terus mewujudkan suasana yang kondusif selama pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024," ungkap Rudy.

Dalam kesempatan ini, Bupati Garut beserta kepala daerah lainnya berdiskusi santai dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan juga Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT