• Bahasa

Bupati Garut Lantik 23 Pejabat Struktural dan Fungsional

8 Jun 2020 Hanapi 2100

Bupati Garut H. Rudy Gunawan melantik dan mengambil sumpah 23 Pejabat struktural dan Fungsional dilingkungan pemerintah kabupaten Garut yang dilaksanakan di Lapang Sekretariat Daerah kabupaten Garut, Senin (08/06/2020).

Pelantikan dilaksanakan bersamaan dengan apel pagi gabungan bersama seluruh SKPD dengan protokol kesehatan yang dihadiri Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman, Pj Sekda Garut H. Zat Zat Munajat, Para Asisten, Para kepala Dinas serta para pejabat administrator dan pemgawas dilingkungan pemerintah kabupaten Garut.

Pelantikan tersebut sesuai Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri No 821.23/1682 Dukcapil 2020 serta keputusan Bupati Garut No 821.2/Kep.654-BKD/2020 dan Nomor 821.2/Kep.656-BKD/2020 tentang pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dari dan Dalam Jabatan Administrasi dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut.



Rudy menyampaikan bahwa, pelantikan ini merupakan promosi dan rotasi pejabat yang merupakan bagian dari upaya penyelenggaraan, serta penataan dan pemenuhan formasi jabatan.

“Penting untuk dipahami dan dijiwai, karena konsekuensi dari pelaksanaan jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa dan negara serta masyarakat semata, akan tetapi juga dipertanggungjawabkan dihadapan Tuhan Yang Maha Esa sebagaimana sumpah dan janji yang telah di ucapkan,” ucapnya.



Rudy mengajak, kepada seluruh ASN dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19 tetap wajib melaksanakan tupoksi masing-masing dan melaksanakan tugas dari pimpinan OPD sesuai dengan sistem kerja ASN pada masa pencegahan penyebaran covid-19.

“Saya berharap kepada seluruh pejabat daerah agar senantiasa menunjukan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi. Mengigat seluruh pejabat akan senantiasa dilakukan evaluasi terhadap kinerja masing-masing secara berkala sebagai pertimbangan utama dalam pengembangan dan penataan karier pegawai,” tandas Bupati Garut.



www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT