• Bahasa

Bupati Garut Monitoring Pembangunan Sport Center Gelora Intan Ciateul

7 Nov 2019 Hanapi 2563

Bupati Garut H. Rudy Gunawan melakukan monitoring pembangunan fisik GOR Permainan Indoor (Sport Center) Gelora Intan Ciateul, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu (6/11/2019).

Dalam monitoring tersebut Bupati garut didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kabid Perencanaan, Kabid Keolahragaan, untuk memastikan progress pengerjaan sesuai dengan jadwal dan perencanan yang telah ditentukan. Pembangunan GOR tersebut dikerjakan oleh PT. Tata Kreasi Nurjaya.

Bupati mengungkapkan, setelah melihat langsung kelanjutan pembangunan sport center sudah hampir beres sesuai dengan kondisi Internasional, yang jadi persoalan dari pihak pemborongnnya.

"Dari pemborong yang pertama harusnya 100% hanya 25%, kedua juga sama harusnya 100% naiknya hanya 25% dan yang sekarang ini naiknya 40%, tapi kan 40% itu sudah hampir beres semua,” ungkap Rudy Gunawan.

Sementara itu ditempat yang sama, Kadispora Kabupaten Garut, H Kuswendi mengatakan, pekerjaan GOR ini sesuai rencana awal, yaitu bola voly, bola basket, bulu tangkis dan futsal.

“Pembangunan ini harus selesai di bulan Desember 2019, dan target pada tahun 2020 GOR ini sudah bisa digunakan,” ungkapnya.

Sementara, salah satu Save Manager (SM) PT. Tata Kreasi Nurjaya, mengucapkan terimakasih atas monitoring Bupati dan Kadispora Garut dan merasa puas atas pekerjaan yang dilakukan pihaknya.

“Tentunya kami merasa bangga dan sangat berterima kasih terhadap pak Bupati yang telah mengapresiasi kinerja perusahaan kami,” ungkapnya.

Ia pun menegaskan, bahwa saat ini pengerjaan sudah masuk 80% tinggal masuk penyelesaian.

“Ini tinggal Finishing, kita lagi menunggu bahan dari luar untuk lantainya. Kami targetkan dalam Bulan Desember tahun ini, seluruhnya sudah beres,” tegasnya.

Sumber: Humas Diskominfo Garut

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT