• Bahasa

Bupati Garut Resmikan Gedung Kantor Kecamatan Sucinaraja

8 Jan 2024 Hanapi 295

GARUT, Sucinaraja - Senin (8/1/2024) Bupati Garut, Rudy Gunawan, melakukan kunjungan resmi untuk meresmikan gedung Kantor Kecamatan Sucinaraja. Tidak hanya meresmikan gedung baru, dalam kesempatan tersebut bupati menyampaikan permohonan maaf dan pamitan kepada warga Kecamatan Sucinaraja, menyadari bahwa masa kepemimpinannya akan segera berakhir.

Rudy Gunawan mengungkapkan perjuangannya untuk merealisasikan pembangunan kantor tersebut, menghadapi hambatan seperti rencana pembangunan jalan Garut-Sukawening-Wanaraja (GSW) yang terhenti akibat pandemi Covid-19. Meskipun mengalami kendala, Bupati menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam proyek tersebut.



"Tapi sekarang baru sampai Oma dibebaskannya kemarin 18 miliar terus ke sini nanti sampai ke Wado, karena 2020 ternyata anggaran yang sudah kita siapkan sekitar 40 miliar, termasuk konstruksinya dari Banprov saat itu, kita tidak bisa karena re-focusing dan dilakukan realokasi karena Covid-19," lanjutnya.

Bupati Garut menyampaikan permohonan maafnya atas keterlambatan pembangunan gedung Kantor Kecamatan Sucinaraja. Rudy menuturkan, bahwa peresmian gedung ini merupakan sebuah kehormatan bagi seluruh masyarakat Kecamatan Sucinaraja.



Terakhir, ia berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pemerintah daerah dalam rangka penanganan kemiskinan di wilayahnya.

"Saya selain mohon maaf saya terimakasih juga kepada TKSK (atau) Tim Kesejahteraan Sosial Kecamatan, ada koordinator PKH, ada orang-orang yang berjasa terhadap mereka yang hari ini miskin," ujarnya.



Di tempat yang sama, Camat Sucinaraja, Yeni Damayanti, menyampaikan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Bupati Garut, Rudy Gunawan dan Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, yang telah mengabdi di Kabupaten Garut selama 10 tahun sehingga Kabupaten Garut dapat meraih beragam penghargaan dan prestasi.

"Banyak sekali kebaikan-kebaikan yang telah kami rasakan, baik itu kebaikan yang dapat dirasakan melalui pembangunan, ataupun juga di luar pembangunan," ucapnya.



Ia juga berterimakasih atas adanya pembangunan beberapa infrastuktur salah satunya yaitu infrastruktur jalan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

"Izinkan pula kami dan masyarakat se-Sucinaraja menyampaikan doa dan harapan, semoga bapak dikemudian hari setelah selesai pengabdian, bapak senantiasa ada dalam kesehatan, perlindungan Allah SWT, dan senantiasa dalam kebahagiaan," tandasnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT