• Bahasa

Bupati Garut Serahkan Seribu Pasang Sepatu Bantuan BAZNAS Untuk Siswa-Siswi Yatim Piatu di SMP Negeri Se-Kabupaten Garut

13 Sep 2021 Hanapi 740

GARUT, Tarogong  Kidul – Bupati Garut, Rudy Gunawan melakukan penyerahan bantuan Program Garut Cerdas oleh BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Garut berupa seribu pasang sepatu kepada siswa-siswi yatim piatu Sekolah Menengah Pertama (SMP)  Negeri se- Kabupaten Garut.

Penyerahan bantuan Program Garut Cerdas ini dilakukan secara simbolis kepada 3 kepala sekolah yaitu Kepala Sekolah SMPN 1 Tarogong Kaler, Kepala Sekolah SMPN 2 Tarogong Kidul, dan Kepala Sekolah SMPN 4 Tarogong Kidul.



“Saya mohon terimakasih ini BAZNAS sudah mau membantu ini ada seribu sepatu untuk orang-orang miskin, BAZNAS sudah amanah,” ucap Bupati Garut saat melaksanakan apel gabungan terbatas di Lapangan Sekretariat Daerah (Setda), Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin (13/9/2021).

Tak hanya program Garut Cerdas, BAZNAS Garut juga menyerahkan santunan yang termasuk ke dalam program Garut Taqwa berupa uang pembinaan untuk Juara STQ (Seleksi Tilawatik Qur’an) tingkat Provinsi Jawa Barat sebesar 15 juta rupiah yang diterima oleh Ketua LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an) Kabupaten Garut, DR.KH. Sasa Sunarsa.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT