• Bahasa

Bupati Garut Tinjau Lokasi Swab di Puskesmas Pasundan

1 Jul 2021 Hanapi 980

GARUT, Garut Kota - Bupati Garut, Rudy Gunawan, meninjau jalannya proses swab yang dilakukan oleh Puskesmas Pasundan, bertempat di Jalan Pasundan, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Kamis (1/7/2021).

Bupati Garut menerangkan, kegiatan swab ini dilakukan sebagai bentuk langkah preventif dari Satgas Covid-19 Garut, khususnya dalam rangka tracing dan testing.

"Kepada masyarakat Garut hari ini 1 Juli 2021, Garut masuk zona merah kita dari Satgas Covid-19 dibagian preventif, terutama dibagian tracing dan testing, Puskesmas Pasundan menyelenggarakan testing untuk mereka yang kontak erat, dengan menggunakan antigen," ujar Bupati Garut.



Ia menuturkan bahwa tim Satgas Covid-19 dari TNI, Polri, dan Satpol PP, akan menindak tegas masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

"Kita terus melakukan langkah-langkah, saya mohon masyarakat menggunakan masker, sekali lagi menggunakan masker, (jika) tidak menggunakan masker TNI, Polri, Satpol PP akan melakukan tindakan tegas," tuturnya.



Saat ini, lanjut Rudy, pihaknya sudah memasuki masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro khusus sesuai arahan dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

"Mohon maaf bilamana ada masalah-masalah yang mengganggu hal yang berhubungan dengan kenyamanan, ini demi keselamatan semua." pungkasnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT