• Bahasa

Bupati Garut Tinjau Pelaksanaan PSBM di Desa Karangmulya Kadungora

22 Sep 2020 Hanapi 1560

Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, melakukan kunjungan kerja ke Desa Karangmulya Kecamatan Kadungora, dalam rangka pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) di Kabupaten Garut, Selasa (22/09/2020).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Bupati didampingi Sekretaris Bappeda Agus Ismail beserta para Kabid dan Kasi, Camat Kadungora Ahmad Mawardi, Kapolsek Kadungora Kompol Jajang Rachmat, Kades Karangmulya Edi Tito, dan perangkat desa setempat.

Bupati bersama rombongan mengecek ke beberapa desa yang terdampak, sekaligus pendistribusian masker secara merata oleh pemerintah desa, bersam Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Kantor Desa Karangmulya, Kecamatan Kadungora.



Selain itu, Bupati Rudy juga melakukan beberapa pengecekan diantaranya mengenai data kemiskinan, serta pengecekan bangunan Kator Desa Karangmulya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Rudy mengingatkan masyarakat untuk bersama-sama bergotong-royong menyelesaikan masalah Covid-19 di Kabupaten Garut.

“Hari ini kami melakukan pengecekan ke beberapa desa diantaranya desa Karangmulya, Kecamatan Kadungora, ternyata di desa sudah mulai ada pendisbustrian masker, ini bagus. Saya kesini datang ada babinsa, dan ada bhabinkamtibmas yang sudah kompak dalam menangani Covid-19, ayo kita bergotong royong menyelesaikan masalah Covid-19 di Kabupaten Garut," ujarnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT