• Bahasa

Bupati Hadiri Kegiatan Sosialisasi Forum Kerukunan Umat Beragama

15 Dec 2020 Hanapi 965

GARUT, Tarogong Kidul – Bupati Garut, Rudy Gunawan menghadiri kegiatan Sosialiasi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) yang dilaksanakan di Kantor MUI (Majelis Ulama Indonesia) di Jalan Otista No. 246 Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Selasa (15/12/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh ormas (organisasi masyarakat) seperti Serikat Islam Garut, Formula Garut, Muhammadiyah Garut, Persis Garut, Nahdatul Ulama Garut dan ormas-ormas lainnya yang berada di  Kabupaten Garut.



Tujuan dari kegiatan ini adalah menerangkan tentang pentingnya saling bertoleransi dan saling memberikan kenyamanan terhadap sesama umat beragama khususnya di Kabupaten Garut.

Dalam sambutannya, Bupati Garut, Rudy Gunawan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada FKUB yang telah memberikan kenyamanan terhadap umat beragama yang ada di Kabupaten Garut.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada FKUB dalam rangka memberikan kenyamanan kepada masyarakat di Kabupaten Garut yang insyaallah untuk kedepannya lebih baik lagi,” ucap Bupati.



Menurut Bupati, kebersamaan akan membawa kepercayaan masing-masing ke kehidupan yang baik di dunia dan juga di akhirat nanti.

“Jadi kebersamaan itu kita punya prinsip masing-masing berdasarkan kepercayaan masing-masing dan itu adalah sesuatu yang akan membawa kepercayaan masing-masing ke kehidupan yang baik di dunia dan nanti di akhirat,” pungkasnya.

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT