• Bahasa

Bupati Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Cihurip

16 Jan 2018 Admin 1883

Bupati Garut Rudy Gunawan, SH, MH, MP, membuka secara resmi Musyawah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan Cihurip bertempat di aula Kecamatan, Senin (15/01/2018).

Musrenbang merupakan forum musyawarah antar para pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam Daftar Usulan Rencana Kegiatan Pembangunan Desa/Kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah kabupaten/kota di wilayah kecamatan, yang dikoordinasikan oleh BAPPEDA Kabupaten dan dilaksanakan oleh Camat.

Bupati Garut dalam arahannya mengatakan penyelengaraan Musrenbang kecamatan ini bertujuan untuk menampung berbagai aspirasi, masukan, ide dan pemikiran yang kontruktif dan membangun dari seluruh lapisan masyarakat atau stakeholders berkaitan dengan kegiatan pembangunan daerah yang diselaraskan dengan rencana dan prioritas pembangunan yang sedang disusun oleh pemerintah kabupaten Garut.

Sementara itu Camat Cihurip, Asep Harsono HS. M.Si, dalam sambutannya mengatakan bahwa untuk meningkatkan indeks pembangunan di Kecamatan Cihurip, pihak kami telah mengadakan Musrenbang tingkat desa.

“Dalam Musrembangdes inilah, kami dapat mengekpos dimana, kemana, pembangunan ini akan kita tingkatakan dan dibenahi infrastrukturnya,” ujarnya

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT